About Anything I wanna Know

Just another Blogger Blog

Tips Kecantikan dari alam

Berikut tips buat anda, semoga dapat bermanfaat.

Buah Stroberi
Untuk mendapatkan gigi yang putih. Potong buah stroberi lalu gosokkan pada gigi. Stroberi juga berkhasiat membantu menghilangkan noda, mempercepat penyembuhan luka akibat sengatan matahari. Gosokkan saja dikulit secara teratur.

Bahan Antioksidan Tinggi
Apel hijau, anggur merah dan stroberi ternyata memiliki kandungan bahan antioksidan yang tinggi. Campuran jus apel hijau, anggur merah yang tidak dikupas dan stroberi berkhasiat membantu mencegah radiasi bebas yang menyerang kulit.

Garam Laut
Garam laut berkualitas tinggi dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Agar hasilny lebih maksimal. Campurkan dengan minyak zaitun. Elemen yang terdapat pada garam laut dapat menyembuhkan luka dan kelainan kulit.

Kelopak bunga mawar
Tidak hanya indah tapi juga berkhasiat melembutkan kulit. Taruhlah helaian kelopak bunga dalam air mandi. Aroma harumnya akan membuat kulit terasa lebih wangi. Untuk wanita tentunya ini akan semakin memancarkan aura feminim.

Daun Rosemary
Untuk rambut berminyak rebus segenggam daun rosemary dalam satu liter air. Dinginkan air rebusan daun rosemary sebelum dimasukkan kedalam botol kosong. Setelah keramas, bilas rambut dengan cairan tersebut dan biarkan mengering. Anda akan mendapatkan rambut sehat sekaligus harum.

0 comments:

Post a Comment