About Anything I wanna Know

Just another Blogger Blog

Aplikasi Chat-Mxit

Mxit adalah aplikasi pesan instan, yang bekerja pada telepon seluler Anda. mxit Pictures, Images and Photos
Aplikasi ini memungkinkan untuk mengirim dan menerima pesan teks ke dan dari telepon lain. Pesan-pesan ini dikirim dan diterima via internet mobile, dan tidak melalui teknologi sms standar. Ini artinya dapat bertukar pesan dengan komunitas chatting online seperti Window Live Messenger (WLM) dan Google Talk, atau sekedar chatting dengan pengguna MXit lainnya di telepon seluler mereka. Setiap pesan memungkinkan untuk menulis sampai 1000 karakter dengan biaya sepersekian biaya satu SMS. Ini bukan sekedar pesan, ini adalah percakapan. MXit sebenarnya adalah singkatan dari “message exchange it”. Kata ini diucapkan sebagai “mix it” (mis, take the flour and the egg and mix it).


Sebagai pemula mungkin tidak akan sulit menggunakannya karena aplikasi ini mudah dipahami. Sebelumnya anda harus terdaftar pada Mxit. Sebagai seorang anggota resmi komunitas MXit, Anda harus menambahkan kontak anggota MXit lainnya untuk chatting. Setelah teman Anda menerima undangan Anda, Anda dapat mulai chatting. Dari jendela chatting, pilih Menu. Lalu pilih Kontak, dan pilih Tambah Kontak dan pilih jenis kontak yang sesuai. Anda dapat melakukan chatting dengan pengguna MXit lainnya, atau dengan kontak pada berbagai sistem Instant Messaging (IM) populer.
Pesan baru MXit akan dilambangkan dengan amplop kuning di samping kontak yang mengirimi Anda pesan tersebut. Anda juga akan menerima nada peringatan saat pesan baru masuk.
Anda akan dapat menerima panggilan telepon saat menggunakan MXit. Dalam beberapa kasus, provider layanan jaringan Anda dapat menunda koneksi GPRS Anda selama panggilan telepon berlangsung. MXit mendukung pertukaran teks, suara, musik dan gambar (pada dasarnya semua format file) antarkontak, namun ukurannya terbatas sesuai dengan kapasitas memori telepon Anda. Waktu yang diperlukan untuk mengirim pesan sangat cepat, namun waktu pengiriman dipengaruhi oleh lalu lintas jaringan dan apakah telepon Anda melakukan koneksi melalui soket. Jadi pada saat Anda selesai membaca ini, pesan Anda seharusnya telah terkirim. Pesan Anda aman dan rahasia, bahkan dapat memperbolehkan pesan dienkripsi.
Setiap aplikasi MXit yang didownload, dibuat khusus untuk telepon seluler tertentu saja. Jadi aplikasi tersebut tidak akan berfungsi dengan benar.Aplikasi MXit pada telepon tidak dikenai biaya. Namun demikian, operator jaringan Anda akan mengenakan biaya untuk pesan berdasarkan panjangnya. Tarif SMS tidak berlaku di sini. MXit jauh lebih murah dari SMS. Periksa tarif data pada jaringan Anda untuk informasi lebih lanjut.
Anda dapat dapat menggunakan Mxit dimana saja selagi ada jaringan GPRS.
Tarif GPRS bervariasi dari satu negara dengan negara lainnya. Saat ini Anda tidak akan dapat membeli Moola dari negara-negara selain Afrika Selatan.
Karena MXit menggunakan GPRS dan bukan SMS – telepon seluler Anda harus memiliki fasilitas WAP dan GPRS – dan memuat Java di dalamnya. Java biasanya sudah dimasukkan ke telepon Anda oleh produsen ponsel Anda, dan itu adalah bahasa pemrogaman yang kita gunakan untuk menulis MXit.

berikut Link mendownload : http://wap.mxit.co.za (Via Ponsel)
http://www.mxit.com (Via PC)

0 comments:

Post a Comment