About Anything I wanna Know

Just another Blogger Blog

Demi Lovato

Demi Lovato Pictures, Images and Photos
Demetria Devonne "Demi" Lovato lahir pada tanggal 20 Agustus 1992. Dia adalah aktris dan penyanyi amerika. Dia lebih dikenal sebagai dirinya sendiri dan juga sebagai Mitchie Torres di Disney Channel Original Movie Camp Rock. Disamping akting dia juga berkarir dibidang musik music. Album yang dia rilis dengan nama Don't Forget yang dikeluarkan pada tanggal 23 September 2008. Albumnya diketahui terjual diatas 89.000 keping.
Lovato lahir di Dallas, Texas dari Patrick Lovato dan Diana Lovato Dia punya satu kakak perempuan, Dallas, dan adik perempuan, Madison.
Demi Lovato memulai karir aktingnya dimulai ketika dia berumur 6 thn dalam sebuah Acar Telivis anak-anak Barney & Friends sebagai Angela sampai dia berumur 7 dan 8 thn.


Karir Filmnya
Tahun 2008, Lovato membintangi bersama the Jonas Brothers di
Disney Channel Original Movie, Camp Rock. Dia bermain sebagai Mitchie Torres, Gadis 14 tahun yang mempunyai harapan dapat menjadi seorang penyanyi. Filmnya diputar pada tanggal 20 Juni yang lalu di USA Disney Channel, dan di Canada.

Dia ikut ambil bagian dalam Jonas Brothers: Living the Dream. Lovato juga akan hadir dalam Jonas Brothers: The 3D Concert Experience, sebuah konser film dalam Disney Digital 3-D. Itu akan dirilis di Amerika dan Canada pada 27 Februari 2009.
Lovato juga bermain sebagai Putri Rosalindain pada Channel Original Movie nanti bersama sahabatnya Selena Gomez. Demi Lovato juga berencana membuat film Camp Rock 2 di Disney Channel Original Movie bersamaan
Wizards of Waverly Place: The Movie.

Karir Musik
Lovato memulai nyanyi dan tari pada saat dia berumur sangat muda. Sedikit contoh "Shadow," dalam film As the Bell Rings. Demi Lovato juga rekaman 3 buah lagu untuk soundtrack Camp Rock "Who Will I Be?", "This is Me", and "Our Time Is Here". Setelah Camp Rock, dia rekaman dengan Hollywood records. Dalam Judul "Wonderful Christmas Time" oleh Paul McCartney akan dikeluarkan Album liburnya yang akan datang.
Album Lovato, Don't Forget dirilis pada 23 September 2008 di amerika. Teman baiknya The Jonas Brothers menuliskan beberapa lagunya dengan Lovato untuk albumnya.

Camp Rock Pictures, Images and Photos

0 comments:

Post a Comment